Antena TV Digital Tanpa Set Top Box


 Apakah bisa kita mendapatkan siaran TV Digital hanya menggunakan antena tv digital tanpa set top box? jawabannya adalah bisa. Jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dari beberapa merk antena tv digital tanpa set top box. Antena yang saya sebutkan dibawah hanyalah antena yang pernah saya bahas dan review di youtube satelit parabola digital yah.

  1. Antena TV PF HDU 25.
    Antena HD U25 ini memiliki 2 macam varian. Ada versi antena dengan sirip hiu dan tanpa sirip hiu. Tidak perlu khawatir tentang perbedaan tersebut. Karena untuk hasil siaran tv digital yang didapat tidak ada perbedaan. Kualitasnya sama saja.
    Beli Antena PF HDU25 di Tokopedia

  2. Antena Tanaka Capung dan Tanaka U8
    Saya pernah juga melakukan review secara langsung produk antena dari Tanaka U8 dan tanaka capung ini di youtube satelit parabola depok. Hasilnya ternyata diluar ekspektasi. Karena berhasil mendapatkan semua siaran tv digital diwilayah saya Tapos Depok.
    Beli Antena Tanaka Capung di Tokopedia
    Beli Antena Tanaka U8 di Tokopedia

  3. Antena Intra Zeus dan Intra 004
    Pada versi terbaru antena intra zeus ukuran lebih panjang dan untuk intra 004 merupakan upgrade dari intra 003. Sehingga antena intra zeus dan intra 004 sama-sama memiliki tambahan panjang antena. Sehingga sinyal TV Digital yang didapat semakin kuat.
    Beli Antena Intra Zeus di Tokopedia
    Beli Antena Intra 004

  4. Antena Toyosaki 238.
    Sebenernya banyak varian dari antena toyosaki. Tapi antena toyosaki 238 yang terakhir saya review untuk wilayah Jakarta Timur yang lokasinya lebih dekat dengan pemancar siaran tv digital. Jadi saya hanya perlu menaruh antena ini di indoor saja. Hasilnya juga dapat semua siaran tv digital di JABODETABEK. Toyosaki 238 ada 2 varian yaitu versi adaptor dan USB.
    Beli Toyosaki AIO 238 USB di Tokopedia

  5. Antena Thor Breakdown dan Hybrid
    Merk antena Thor adalah buatan lokal yang berkualitas. Ada 3 varian antena thor. Untuk di sesuaikan pada kebutuhan. Untuk yang jauh dari pemancar tv digital bisa beli antena thor biasa dan thor breakdown. Jika masih dalam kawasan sinyal tv digital bisa beli yang versi hybrid saja agar lebih hemat.
    Beli Antena Thor KD28 Hybrid
    Beli Antena Thor DA28

  6. Antena Venus Cabai Rawit V1 dan V2
    Venus parabola juga telah memproduksi antena tv digital venus cabai rawit. Ternyata hasilnya juga sangat memuaskan. Dengan kelebihan support booster jika sobat ingin menyalakan power antena tambahan.
    Beli Antena Venus Cabai Rawit V2 

  7. Antena Modifikasi dari LNB bekas Parabola
    Sobat yang punya parabola bekas bisa coba melakukan modifikasi dengan mengikuti panduan yang ada di youtube satelit parabola digital
Jual Voucher Parabola dan Jasa Pasang Parabola, STB TV Digital dan Antena TV Digital silahkan hubungi SPD melalui Whatsapp 085778008398 hanya Chat saja. Untuk layanan melalui telpon dan video call dikenakan biaya konsultasi.

Terimakasih
Satelit Parabola Depok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024